Suka Duka di SMPN 4 CIMAHI

    Suka Duka di SMPN 4 CIMAHI
Sudah 2tahun setengah saya duduk SMPN 4 CIMAHI begitu banyak pengalaman yang saya alami, yaitu pengalaman masa – masa MPLS, pengalaman ketika saya di kelas 7, pengalaman ketika saya di kelas 8, dan sekarang pengalaman saya di kelas 9.

Pengalaman Masa- masa MPLS
Saya senang sekali bisa keterima di SMPN 4 CIMAHI ini karena itu adalah cita – cita saya dari SD. Di masa ini saya berkenalan dengan sema teman sekelas saya, saya senang berada di kelas ini karena teman – teman nya sangat asyik dan sering bercanda, dan itu membuat saya terhibur.

Pengalaman di kelas 7
Di kelas 7, saya mempunyai 2 sahabat yang baik dan perhatian, sampai sekarang mereka masih tetap bersama saya. Waktu kelas 7, saya pernah di jailin sama temen cowo, entah itu mengambil pulpen, nyumputin buku tulis maupun buku paket.

Pengalaman di kelas 8
Waktu kenaikan kelas ke kelas 8, saya sangat sedih karena saat berpisah kelas dengan sahabat saya. Di kelas 8, saya mendapati teman baru dan ini adalah pengalaman kelas 8 yang membuat saya senang dan membuat saya meningkat dalam belajar. Semua teman – teman di kelas 8 ini adalah teman motivator, saya sangat bersyukur sekali mempunyai teman - teman seperti ini. Sampai –  sampai saya tidak mau berpisah dengan teman - teman yang ada di kelas 8 ini. Kalo jamkos di kelas 8 ini selalu diisi dengan kegiatan bermain game online atau game offline yang ada di HP, dan main permainan zaman dulu di lapangan (dilapangan luar, karena kelas nya di luar). Duka nya sih seperti biasa yaitu maling pulpen.

Pengalaman di kelas 9
Dikelas 9 ini adalah waku dimana saya harus menyiapkan untuk UNBK . Gak kerasa lagi masa smp akan berakhir😕. Suasana di kelas 9 ini sedang hangat (rame engga, engga rame juga engga), tidak seperti pengalaman saya di kelas 7 & 8 yang sangat rame. Suka nya di kelas ini, teman – teman nya bertingkah lucu😁itu adalah salah satu hiburan saya di kelas ini. Duka nya, banyak yang minta hostpot😕sekali nyalain hostpot 5 yang terhubung, kadang bisa nyampe 7 yang terhubung, gak lemot gimana coba tapi mereka nyaman aja gitu ga ngerti lagi, terus ada yang jail, kalo maling pulpen siihh masih berjalan 👌

Udah segitu aja, Makasih
Fallaww!!! : @Prahmawati_Shinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

E- mail, Mailing list , FTP